Showing 1–12 of 19 results

Show sidebar
Bibit Adenium
Close

Bibit Adenium

Fitur Umum: SKU BB-AN Model Bibit  Benih 1 Biji Berat (kg) 0.010kg
Bibit Allysum Royal Carpet
Close

Bibit Allysum Royal Carpet

Carilah penyebaran cantik warna terus menerus untuk menambah pesona ke perkebunan anda.
Bibit Anthurium Plowmanni
Close

Bibit Anthurium Plowmanni

Anthurium plowmanii banyak dimanfaatkan sebagai tanaman hias. Tanaman Anthurium termasuk jenis tanaman primadona di kalangan pecinta tanaman hias, karena Anthurium memiliki kesan yang mewah dan eklusif.
Bibit Coleus Raibow
Close

Bibit Coleus Raibow

Coleus ditanam untuk yang pintar, bersinarnya dedaunan daripada bunga. Ini adalah campuran yang luar biasa diformulasikan untuk memberikan yang terbaik dan tercerdas warna varietas daun menengah. Spektakuler untuk tempat tidur dan pagar anda.
Bibit Cosmos Sensation Mixed
Close

Bibit Cosmos Sensation Mixed

Sensasi Campur ' Cosmos adalah luar biasa mudah tumbuh tahunan dan salah satu yang paling awal mekar cosmos campuran . Tanaman anggun tinggi memiliki halus ferny dedaunan dan muntah mekar dari musim panas sampai ke salju pertama di akhir musim gugur. Besar , bunga tunggal mulai dari putih ke carmine , masing-masing dengan pusat kuning membuat bunga potong yang luar biasa , dan sangat cocok untuk karangan bunga .
Bibit Kenikir Kuning
Close

Bibit Kenikir Kuning

Fitur Umum:
SKU BB-KK
Model Bibit
Benih 10 Biji
Berat (kg) 0.010kg
Bibit Kenop
Close

Bibit Kenop

Bunga Kenop ditanam di pekarangan dan di tanam sebagai tanaman hias atau tumbuh liar di ladang yang cukup mendapat sinar matahari. Tumbuhan yang berasal dari Amerika tropis ini dapat ditemukan pada ketinggian 1-1.300 m dpl. Rasanya manis, sifatnya netral. Bunga kenop berkhasiat sebagai obat batuk, obat sesak napas, peluruh dahak dan obat radang mata. Kandungan Kimianya yaitu Gomphrenin I, Gomphrenin II, Gomphrenin III, Gomphrenin V, Gomphrenin VI dan amarathin. KAndungan minyak asiri, flavon atau saponin mempunyai khasiat sebagai peluruh dahak.
Bibit Lavender
Close

Bibit Lavender

Bunga Lavender nama latinnya Lavandula afficinalis syn.L. angustifolia (Lamiaceae), berbentuk kecil dan berwarna ungu, itulah penampakan bunga lavender. Tanaman ini berasal dari Eropa, tepatnya di wilayah Perancis. Ia digunakan sebagai parfum. Perlengkapan upacara keagamaan (ritual) dan tanaman obat sejak zaman Romawi kuno. Sebutan bunga lavender bagi orang roma adalah lavare yang artinya menyegarkan. Tumbuh baik di ketinggian 600 1.350 m dpl di mana semakin tinggi tempat tumbuhnya, semakin baik kualitas minyak yang dihasilkannya. Perbanyakan tanaman lavender biasanya dengan menggunakan bijinya. Biji-biji yang tua dan sehat di-semaikan. Bila sudah tumbuh, dipindahkan ke polibeg. Ketika tingginya mencapai 15 20 cm, dapat dipindahkan ke dalam pot atau ditanam di halaman rumah. Warna ungu yang menarik ini dapat digosokkan ke kulit, selain aroma wangi, anda pun akan terhindar dari gigitan nyamuk. Bunga Lavender Sedangkan komposisi utama dalam minyak lavender adalah linalool asetat yang mampu mengendorkan dan melemaskan sistem kerja urat-urat syaraf dan otot-otot yang tegang. Karena khasiat inilah bunga lavender sering digunakan sebagai bahan lotion antinyamuk, aromaterapi, parfum, minyak gosok, ramuan untuk mandi dan obat-obatan. Untuk cara penanaman bunga lavender tergolong sangat mudah dan murah, tinggal sebar bijinya yang sudah tua, maka tumbuhlah dia. Harganya juga terjangkau lho.
Bibit Marigold (African) Crackerjack Mixed
Close

Bibit Marigold (African) Crackerjack Mixed

Marigold - (African) Crackerjack Mixed Suhu yang dibutuhkan : 15-20 derajat celcius Perkecambahan : 14-21 hari Tinggi x lebar tanaman : 75 x 30 cm Bunga dapat tumbuh terus-menerus setelah di potong Cara penanaman umum : 1. Proses germinasi bisa dilakukan dengan media gelas aqua yang di lubangi bagian bawahnya - diisi kapas yang dibasahi air, ganti air setiap harinya. Atau menggunakan tanah gembur yang sudah dicampur kompos. 2. Benih ukurannya sangat kecil, jangan di tanam terlalu dalam, ditabur saja di atas media / di tanam dengan ujung benih masih 1/2 menyembul 3. Benih akan mulai berkecambah kurang lebih setelah 7-18 hari (tergantung jenis benih) 4. Setelah tanaman mulai tumbuh dan berdaun, dan dirasa akarnya sudah cukup kuat, dapat dipindahkan ke media tanah 5. Jaga kelebaban tanaman selalu, bila udara panas sering-seringlah menyemprot air 6. Setelah berbunga / berbuah, benih yang dihasilkan dapat dipanen dan ditanam kembali
Bibit Marigold (French) Red Cherry
Close

Bibit Marigold (French) Red Cherry

Marigold Red Cherry (French) Bunga besar mencolok berwarna merah mahoni bercampur kuning keemasan Sangat ideal sebagai tanaman bed, wadah atau pun jendela kotak Tinggi tanaman sekitar 25 cm
Bibit Marigold Orange
Close

Bibit Marigold Orange

Marigold Orange ini menghasilkan diameter 8 cm , bunga sepenuhnya Sebuah penumbuh tinggi cocok untuk bunga potong serta taman.
Bibit Red Salvia
Close

Bibit Red Salvia

Jenis asli jarang digunakan atau dijelaskan , meskipun tumbuh 1,5-8 m. Pilihan yang paling umum adalah ukuran kerdil dan ditanam secara massal di kebun dan mall. Berbagai jenis biasanya memiliki bunga merah.