Showing 1–12 of 55 results

Show sidebar
Bibit Asparagus Merah
Close

Bibit Asparagus Merah

Asparagus merupakan jenis sayuran dengan genus Asparagus. Nama ilmiahnya Asparagus officinalis. Yang dikonsumsi sebagai sayur adalah batang mudanya.Asparagus telah lama dikenal di masyarakat Indonesia, selain karena rasanya yang sedap, juga satu-satunya sayuran yang memiliki tekstur yang unik, asparagus juga kaya akan manfaat. Salah satu manfaat terbaik dari sayuran ini adalah sifat diuretik. Berkhasiat melancarkan urin sehingga baik untuk organ ginjal.Kandungan serat tinggi sekali, mengandung vitamin seperti B6, vitamin A, E, K, C, thiamin, kalsium, fosfor, tembaga, mangan, selenium, dan zat-zat berguna lainnya serta kaya akan asam amino.Makanan yang rendah kalori dan sangat rendah kandungan kolesterol, sodium, dan natriumnya, sehingga baik dikonsumsi penderita tekanan darah tinggi dan juga kolesterol.
Bibit Basil / Kemangi Daun Kecil
Close

Bibit Basil / Kemangi Daun Kecil

Basil / Kemangi Daun Kecil
Bibit Basil Fine Verde
Close

Bibit Basil Fine Verde

Basil Fine Verde
Bibit Basil Merah
Close

Bibit Basil Merah

Benih Biji Basil Merah Import Cocok untuk yang hobi berkebun Cara pembenihan di sertakan dalam paket
Bibit Bawang Bombay
Close

Bibit Bawang Bombay

Bawang bombai adalah jenis bawang yang paling banyak dan luas dibudidayakan, dipakai sebagai bumbu maupun bahan masakan, berbentuk bulat besar dan berdaging tebal.
Bibit Bayam Hijau " Amarin"
Close

Bibit Bayam Hijau ” Amarin”

Bayam hijau AMARIN merupakan salah satu tumbuhan yang biasa ditanam untuk dikonsumsi daunnya untuk digunakan untuk sayuran hijau. Tumbuhan bayam ini sendiri berasal dari Amerika tropik namun sekarang ini sudah tersebar ke seluruh dunia. Tumbuhan bayam juga telah dikenal sebagai sayuran yang merupakan sumber zat besi penting.
Bibit Bayam Merah "Delima"
Close

Bibit Bayam Merah “Delima”

Bayam merah memiliki manfaat baik bagi tubuh karena merupakan sumber kalsium, vitamin A, vitamin E dan vitamin C, serat, dan juga betakaroten. Selain itu, bayam juga memiliki kandungan zat besi yang tinggi untuk mencegah anemia. Kandungan kalsium dalam bayam juga dapat mencegah pengapuran tulang.
Bibit Bit Hibrida AYUMI 04"
Close

Bibit Bit Hibrida AYUMI 04″

Bit Hibrida Ayumi 04 Benih bit yang merupakan hasil seleksi ketat dari pemulia tanaman. Dihasilkan dari daerah yang cocok sehingga didapatkan benih yang bagus.
Bibit Brokoli Hibrida "Kribow"
Close

Bibit Brokoli Hibrida “Kribow”

Masa panen 65-100hari. Rendam benih kedalam air panas sekitar 55derajat selama 15-30menit. Benih yang baik akan tenggelam seleksi benih yang baik. Rendam selama 12jam atau sampai benih terlihat pecah agar benih cepat berkecambah, pindah ke campuran pupuk kandang dan tanah halus perbandingan 1:2 atau 1:1.
Bibit Bunga Kol "ILONA F1"
Close

Bibit Bunga Kol “ILONA F1”

Kembang kol adalah jenis sayuran yang tumbuh subur di dataran tinggi. Para ibu kerap menggunakannya sebagai bahan campuran dari sayur sup atau capcay. Walau begitu, banyak yang menganggap kembang kol tak mempunyai nilai gizi. Mungkin karena warnanya yang pucat itu. Namun faktanya, kembang kol mengandung banyak senyawa sulfur yang membantu organ hati manusia untuk menetralisir racun. Menyajikan kembang kol yang diolah menjadi minuman jus juga terbukti dapat menjadi perisai terhadap berbagai jenis kanker.
Bibit Bunga Kol "Romanesco"
Close

Bibit Bunga Kol “Romanesco”

Kembang kol merupakan sayuran yang dimakan bunga-nya dan sekeluarga dengan sawi-sawian. Kembang kol Romanesco merupakan kembang kol yang sangat unik karena hampir menyerupai brokoli yang berwarna hijau, namun dengan pola fraktal. Selain dikategorikan sebagai kembang kol (Cauliflower) sering pula dikategorikan terpisah yaitu dalam Broccoflower (dari penggabungan kata Broccoli dan Cauliflower).
Bibit Cabai Carolina Reaper, Biji Cabai Terpedas Di Dunia
Close

Bibit Cabai Carolina Reaper, Biji Cabai Terpedas Di Dunia

Rekor Cabe miliki Currie ini ditetapkan setelah empat tahun pembuktian tidak ada yang lebih pedas. Sertifikasi diberikan sejak Carolina Reaper jadi bahan skripsi mahasiswa Winthrop University. Namun penetapan Carolina Reaper ini tidak lepas dari perdebatan publik karena ukuran tingkat kepedasan tidak sama tiap orang. Cara menanam: Untuk persemaian, lebih mudah pakai tissue basah, rendam benih di air hangat2 kuku, boleh campur air bawang merah sdikit,, diamkan min 2 jam sampai 24 jam. Setelah d rendam, pindahkan ke tissue yg sdh basahi tp jgn trlalu basah, tutupi benih dgn selembar tissue yg sdh d basahi sdikit. tempat semai bs pakai tempat seperti tupperware, tutup rapat, simpan d tempat gelap dan sebaiknya sedikit hangat. Setiap 3-4 hari sekali diperiksa , jika sdh ada yg sprout dapat langsung pindahkan ke polybag, pot atau tray semai. untuk media tanam tanah kompos sekam (sekam bakar jika ada), perbandingan 1:1:1 , usahakan media tanam tidak membuat air sampai tergenang krn cabe suka air tp tdk suka kalau sampai tergenang. Simpan d tempat yg tdk terkena matahari langsung, cukup kena matahari teduh, jgn lupa d siram min 2x sehari, tp lihat sj kondisi tanahnya, klo msh basah, kadang blm perlu di siram.