Showing 1–12 of 143 results

Show sidebar

Alat Pengukur pH Tanah dan Kesuburan Tanah (2 in 1)

Rp 200.000
Alat pengukur pH tanah dan kesuburan tanah (2 in 1) adalah 1 alat yang memiliki 2 fungsi yaitu untuk mengukur tingkat pH tanah dan kesuburan tanah. Alat canggih ini selain digunakan untuk menguji kandungan pH dalam tanah, juga mampu mendeteksi tingkat fertilitas atau tingkat kesuburan tanah. Alat ini sangat bermanfaat dalam bidang pertaian dan perkebunan, karena selain dapat mengetahui apakah nilai pH pada tanah untuk bercocok tanam sudah sesuai dengan nilai pH ideal yang dibutuhkan oleh tanaman yang akan kita tanam, dengan alat ini kita juga dapat mengetahui nilai tingkat kesuburan tanah tersebut.
Apron Biru Tebal
Close

Apron Biru Tebal

Rp 70.000
Apron Biru Tebal adalah perlengkapan kebun yang wajib Anda miliki. Apron ini sangat berguna untuk melindungi pakaian Anda dari air dan kotoran ketika Anda melakukan aktifitas berkebun, terutama ketika menyiram atau menyemprot tanaman Anda.
Apron Parasut
Close

Apron Parasut

Rp 60.000
Apron Parasut adalah perlengkapan kebun yang wajib Anda miliki. Apron ini sangat berguna untuk melindungi pakaian Anda dari air dan kotoran ketika Anda melakukan aktifitas berkebun, terutama ketika menyiram atau menyemprot tanaman Anda.
Arit Bendo
Close

Arit Bendo

Rp 80.000
Arit Bendo adalah alat bantu pertanian sejenis pisau berbentuk melengkung yang digunakan untuk memotong berbagai jenis tumbuhan, rumput-rumputan, padi, jagung bahkan alat ini biasa digunakan untuk memotong kayu. Arit ini memiliki bentuk yang lebih besar dari pada arit rumput.
Arit Padi
Close

Arit Padi

Rp 40.000
Arit padi adalah alat yang sering digunakan oleh para petani di Indonesia. Alat ini memiliki ukuran yang kecil yang dikhususkan untuk memanen padi. Keunikan dan keunggulan dari arit ini terdapat pada mata pisaunya, apabila arit sering digunakan, maka akan semakin tajam karena arit ini akan terasah secara otomatis ketika digunakan.
Arit Rumput
Close

Arit Rumput

Rp 60.000
Arit rumput merupakan alat berkebun berupa pisau melengkung menyerupai bulan sabit yang biasanya digunakan untuk menebas rumput. Alat ini mempunyai bentuk yang tipis dan berat yang ringan, sehingga mudah untuk di bawa. Dengan bentuk yang tipis dan tajam maka alat ini sangat mudah digunakan untuk menebas rumput. Walaupun bentuknya tipis, tetapi arit ini terbuat dari besi baja yang berkualitas dan kuat sehingga dapat digunakan dalam kurun waktu yang lama.
Arit Rumput Baja Tempa
Close

Arit Rumput Baja Tempa

Rp 70.000
Arit rumput Baja Tempa merupakan alat berkebun berupa pisau melengkung menyerupai bulan sabit yang biasanya digunakan untuk menebas rumput. Alat ini mempunyai bentuk yang tipis dan berat yang ringan, sehingga mudah untuk di bawa. Dengan bentuk yang tipis dan tajam maka alat ini sangat mudah digunakan untuk menebas rumput. Arit ini terbuat dari besi baja yang berkualitas dan kuat sehingga dapat digunakan dalam kurun waktu yang lama.

Belencong Hitam

Rp 150.000
Belencong Hitam adalah alat berkebun yang digunakan untuk menggali tanah atau membelah batu. Alat ini biasanya digunakan dalam bidang pertanian, perkebunan, pertambangan, pertukangan, dan lain-lain. Alat ini juga digunakan oleh tukang gali sumur, gali kubur, dan pemecah batu.

Belencong Pipih

Rp 125.000
Belencong Pipih adalah alat perkebunan yang digunakan untuk menggali tanah atau membelah batu. Alat ini biasanya digunakan dalam bidang pertanian, perkebunan, pertambangan, pertukangan, dan lain-lain. Alat ini juga digunakan oleh tukang gali sumur, gali kubur, dan pemecah batu.
Bor Biopori Manual
Close

Bor Biopori Manual

Rp 250.000
Bor Biopori manual merupakan alat untuk melubangi tanah. Dengan diameter bor   10 cm dengan kedalaman  100 cm lubang resapan pada tanah pun terbentuk. Masyarakat kita pada umumnya tidak mengetahui apakah lubang biopori. Lubang biopori merupakan rongga yang terdapat di atas permukaan tanah yang terbentuk secara alami maupun buatan.
Bor Biopori Mata Ulir Manual
Close

Bor Biopori Mata Ulir Manual

Rp 250.000
Bor Biopori mata ulir manual merupakan alat untuk melubangi tanah. Dengan diameter bor 10 cm dengan kedalaman 100 cm lubang resapan pada tanah pun terbentuk. Masyarakat kita pada umumnya tidak mengetahui apakah lubang biopori. Lubang biopori merupakan rongga yang terdapat di atas permukaan tanah yang terbentuk secara alami maupun buatan.
C-MART Gunting Dahan A0053-08
Close

C-MART Gunting Dahan A0053-08

Rp 75.000
C-MART Gunting Dahan A0053-08 merupakan gunting merek C-MART yang berasal dari Shanghai. C-MART Gunting Dahan A0053-08 ini dilengkapi dengan kunci pengaman serta dilengkapi dengan mata pisau baja yang tajam, sehingga mampu memotong dahan yang keras sekalipun.