Showing 1–12 of 26 results

Show sidebar
Connector Pipa 1/2 Inch
Close

Connector Pipa 1/2 Inch

Rp 5.000
Connector Pipa 1/2 Inch adalah konektor yang digunakan untuk menghubungkan pipa dengan ukuran diameter 1/2 inch ke selang PE 7 mm. Konektor ini terbuat dari bahan plastik berwarna hitam. Konektor ini juga tahan lama dan tidak mudah rusak.
Cross Connector Selang PE 7 Mm
Close

Cross Connector Selang PE 7 Mm

Rp 2.500
Cross Connector Selang PE 7 Mm adalah alat yang digunakan untuk menghubungkan selang PE 7 mm. Alat ini memiliki 4 cabang untuk menghubungkan selang PE 7 mm. Dengan begitu saluran irigasi Anda akan menjadi lebih banyak dan akan lebih banyak  tanaman yang terairi.

Digital Watering Timer Daily

Rp 350.000
Digital Watering Timer Daily adalah produk inovasi terbaru untuk mengontrol penyiraman tanaman, kebun, halaman, sehingga kendala-kendala yang kerap dialami oleh Anda dapat teratasi dengan baik dan tentunya tanaman akan tetap terawat dengan baik sepanjang masa. Dengan menggunakan produk ini Anda dapat melakukan setting sesuai dengan keinginan Anda, dalam satu hari digital water timer dapat di set 16x melakukan penyiraman secara otomatis dalam waktu yang berbeda.
Digital Watering Timer Weekly
Close

Digital Watering Timer Weekly

Rp 350.000
Digital Watering Timer Weekly adalah produk inovasi terbaru untuk mengontrol penyiraman tanaman, kebun, halaman, sehingga kendala-kendala yang kerap dialami oleh Anda dapat teratasi dengan baik dan tentunya tanaman akan tetap terawat dengan baik sepanjang masa. Dengan menggunakan produk ini Anda dapat melakukan setting sesuai dengan keinginan Anda, dalam satu hari digital water timer dapat di set 16x melakukan penyiraman secara otomatis dalam waktu yang berbeda.
Dripper Fertigasi 5 Cabang
Close

Dripper Fertigasi 5 Cabang

Rp 35.000
Dripper Fertigasi 5 Cabang adalah alat untuk irigasi tetes yang memiliki 5 cabang nozzle untuk menyalurkan air ke tanamanan Anda. Keunggulan dari dripper ini adalah memiliki 5 cabang saluran air yang membuat tanaman Anda terairi dengan optimal.
Close

Dripper Fertigasi 8 Lubang

Rp 3.000
Dripper Fertigasi 8 Lubang adalah alat untuk irigasi tetes merk Azud yang memiliki 8 lubang untuk menyalurkan air ke tanamanan Anda. Keunggulan dari dripper ini adalah dapat diatur besar kecilnya aliran air secara mudah dengan cara memutar bagian kepala dripper.
Dripper Fertigasi Single
Close

Dripper Fertigasi Single

Rp 10.000
Dripper Fertigasi Single adalah alat untuk irigasi tetes yang memiliki Single nozzle untuk menyalurkan air ke tanamanan Anda. Keunggulan dari dripper ini adalah memiliki Single saluran air yang membuat tanaman Anda terairi dengan optimal.
End Cap Penutup Selang 11 Mm
Close

End Cap Penutup Selang 11 Mm

Rp 2.500
End Cap Penutup Selang 11 Mm merupakan alat penutup pada bagian ujung dari selang PE 11 mm yang berfungsi untuk mengakhiri aliran air pada selang tersebut. Dengan memasang end cap ini pada ujung selang, maka air tidak akan mengalir sampai ujung selang. Dengan begitu tekanan air pada selang akan sepenuhnya mengalir ke dripper fertigasi yang Anda tancapkan pada selang utama.
End Cap Penutup Selang 16 Mm
Close

End Cap Penutup Selang 16 Mm

Rp 4.000
End Cap Penutup Selang 16 Mm merupakan alat penutup pada bagian ujung dari selang PE 16 mm yang berfungsi untuk mengakhiri aliran air pada selang tersebut. Dengan memasang end cap ini pada ujung selang, maka air tidak akan mengalir sampai ujung selang. Dengan begitu tekanan air pada selang akan sepenuhnya mengalir ke dripper fertigasi yang Anda tancapkan pada selang utama.
End Cap Penutup Selang 5mm dan 7mm
Close

End Cap Penutup Selang 5mm dan 7mm

Rp 2.500
End Cap Penutup Selang 5mm dan 7mm merupakan alat penutup pada bagian ujung dari selang PE 5 mm dan selang PE 7 mm yang berfungsi untuk mengakhiri aliran air pada selang tersebut. Selain itu, end cap ini juga dapat digunakan untuk menutup selang yang mengalami kebocoran. Dengan begitu tekanan air pada selang akan sepenuhnya mengalir ke dripper fertigasi yang Anda tancapkan pada selang utama.

Konektor 2 Arah / Snap-in Dual Coupling

Rp 25.000
Konektor 2 arah adalah alat yang digunakan untuk menghubungkan keran air di rumah Anda dengan 2 selang. Konektor ini memiliki 2 cabang sehingga Anda dapat memasang 2 selang PE 11 mm sekaligus. Dengan adanya 2 cabang selang, maka akan lebih banyak tanaman yang dapat Anda airi.

Konektor Keran 2 Cabang

Rp 25.000
Konektor Keran 2 Cabang adalah alat yang digunakan untuk menghubungkan keran air di rumah Anda dengan 2 selang. Konektor ini memiliki 2 cabang sehingga Anda dapat memasang 2 selang PE 11 mm sekaligus. Dengan adanya 2 cabang selang, maka akan lebih banyak tanaman yang dapat Anda airi.