Showing all 4 results

Show sidebar

Alat Pengukur pH Tanah dan Kesuburan Tanah (2 in 1)

Rp 200.000
Alat pengukur pH tanah dan kesuburan tanah (2 in 1) adalah 1 alat yang memiliki 2 fungsi yaitu untuk mengukur tingkat pH tanah dan kesuburan tanah. Alat canggih ini selain digunakan untuk menguji kandungan pH dalam tanah, juga mampu mendeteksi tingkat fertilitas atau tingkat kesuburan tanah. Alat ini sangat bermanfaat dalam bidang pertaian dan perkebunan, karena selain dapat mengetahui apakah nilai pH pada tanah untuk bercocok tanam sudah sesuai dengan nilai pH ideal yang dibutuhkan oleh tanaman yang akan kita tanam, dengan alat ini kita juga dapat mengetahui nilai tingkat kesuburan tanah tersebut.

PH Meter Tanah Digital 4 in 1

Rp 475.000
PH Meter Tanah Digital 4 in 1 merupakan alat ukur kondisi tanah yang menampilkan angka digital pada display pH meter. Alat ini memiliki fungsi 4 in 1  untuk mengukur:
  • Kondisi pH tanah
  • Suhu temperatur kondisi tanah dalam skala celcius dan farenhait
  • Kelembaban atau moist tanah (wet, dry, atau normal)
  • Pencahayaan (dilengkapi sensor cahaya)
 
TDS EC Meter Digital
Close

TDS EC Meter Digital

Rp 150.000
TDS EC Meter Digital merupakan termometer untuk mengukur larutan yang memiliki 2 fungsi, yaitu:
  • Total Dissolved Solids (TDS) meter adalah alat pengukur berat partikel (mineral, garam atau logam) dalam air. Dalam satuan miligram per liter (mg/L) atau parts per million (PPM).
  • Electrical Conductivity (EC) meter adalah alat pengukur konduktivitas listrik dalam larutan. Dalam satuan micro siemens per centimeter (uS/cm).
Termometer Tanah (Alat Ukur Suhu Tanah)
Close

Termometer Tanah (Alat Ukur Suhu Tanah)

Rp 50.000
Termometer Tanah (Alat Ukur Suhu Tanah) adalah sebuah termometer yang khusus dirancang untuk mengukur suhu tanah. Alat ini berguna pada perencanaan penanaman dan juga digunakan oleh para ilmuwan iklim, petani, dan ilmuwan tanah.